ARIPITSTOP.COM – Berbagai teaser sudah dilakukan oleh Kawasaki Indonesia, namun sampai saat ini motor Ninja 250cc dengan 4 silinder ini belum juga resmi dirilis di Indonesia. Seperti sudah kebelet selalu hanya diberikan teaser namun belum diketahui kapan motor ini resmi dijual di Indonesia. Menurut Informasi dari Motorplus yang memperoleh dari narasumbernya yang dekat dengan KMI dugaan kuat prosesi launching Kawasaki Ninja ZX-25R adalah pertengahan Juli 2020.

Informasi lain menyebutkan jika pada saat prosesi launching nanti, tidak akan ada aktivitas besar-besaran karena terbentur dengan peraturan dari Pemerintah mengenai social distancing. Kemungkinan pihak KMI hanya mengundang beberapa media saja atau justru prosesi launching nanti hanya dilakukan secara online.

Pada saat launching nanti, KMI dikabarkan juga akan membuka kran inden pemesanan, semoga saja harga dari ZX-25R sesuai perkiraan harga ya… tidak sampai 120juta. Jadi sudah tidak sabar melihat penampakan langsung motor yang menggunakan mesin Dyno Oleh Akrapovic ini tembus power maksimal On-Wheel sebesar 42 HP.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here