ARIPITSTOP.COM – Jalanan Indonesia kembali menelan korban nyawa, kali ini cewek muda terkenal asal Rusia yang mengalami kecelakaan di jalanan daerah Bali hingga dirinya meninggal dunia dilokasi kejadian. Anastasia Tropitsel merupakan influencer asal Rusia yang kaya raya, Diketahui bahwa Anastasia sukses menjadi seorang blogger dan berhasil meraih gelar miliarder sejak usianya masih 15 tahun.

Mengutip Perthnow, Selasa (23/6/2020) influencer muda asal Rusia ini dikabarkan meninggal dunia akibat motor Kawasaki Ninja 250 cc terjatuh. Ia mengalami luka serius di bagian kepala. Sang kekasih, Victor Maydanovich mengungkapkan detik-detik Anastasia Tropitsel meregang nyawa di hadapannya. Ia kehilangan kendali atas motor sport sebelum dia akhirnya bertabrakan dengan trotoar jalan. Dalam video yang beredar di media sosial, Tropitsel terbaring tak bernyawa di jalan dan pacarnya duduk di sisinya menunggu bantuan.

“Ini terjadi di depan mata saya dan tetap saja gambaran ini tidak akan meninggalkan otak saya. Dia mengendarai sepeda motornya sekitar 80 km / jam, tiba-tiba motor bergoyang (tidak stabil) dan motor itu melaju ke trotoar, ketika saya berlari menghampiri Nastya, dia sudah meninggal,” tulis dia melalui unggahan akun instagram Victor Mayadnovich.

Victor juga menceritakan Anastasia sudah mahir menggunakan skuter sebelum beralih ke sepeda motor. “Dia mengemudi lebih baik dan lebih akurat daripada orang lain,” tulis dia.

Anastasia Tropitsel adalah seorang influencer yang telah memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut di Instagram @nastyatropi. Ia bahkan sering berbagi momen-momen ketika berlibur ke beberapa negara dan sempat mengabadikan potretnya yang bersuka cita ketika berjoget di pantai La Brisa, Bali. Dalam beberapa unggahannya, Anastasia sering membagikan kalimat positif seperti mendorong penggemarnya untuk melawan rasa takut dalam diri mereka.

Anastasia Tropitsel diketahui telah tinggal di Bali semenjak pandemi virus corona membuat masyarakat untuk melakukan karantina mandiri.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here