iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Bersepeda saat ini sedang menjadi trend tersendiri ketika wabah Corona masih melanda Indonesia, warga berupaya menjaga kebugaran dengan cara naik Sepeda. Namun, akibat banyaknya pengguna Sepeda di jalan raya akhirnya banyak juga kasus kecelakaan yang menimpa para Pesepeda akibat sering terjadinya pelanggaran lalu lintas atau kurangnya kesadaran akan berlalu lintas, seperti kejadian yang satu ini, rombongan Pesepeda yang berjejer mengalami kecelakaan hingga terlindas oleh motor.

Sebuah kejadian mengerikan sedang viral di media sosial, rombongan Pesepeda yang berjalan secara berjejer bahkan hampir memakan satu ruas jalan ini tiba2 salah satu Pesepeda menabrak Pesepeda lain hingga akhirnya ada sekitar 4 Pesepeda terjatuh secara bersamaan.

Nasib sial dialami salah satu Pesepeda, ketika sudah terjatuh, ternyata dari arah belakah ada Motor yang jaraknya dekat sehingga tidak bisa dikendalikan ketika para Pesepeda terjatuh hingga akhirnya Motor tersebut melindas salah satu Pesepeda.

Pentingnya kesadaran akan menggunakan jalan raya terutama para Pesepeda yang nota bene jalannya pelan tidak seperti kendaraan bermotor yang bisa melaju lebih cepat. Para Pesepeda juga jangan sampai berjalan secara berjejer apalagi sampai memakan seluruh ruas jalan, sangat berbahaya buat dirinya dan pengguna jalan lainnya.

Berikut videonya :

via hp klik disini

https://www.instagram.com/p/CBso8PQgNKl/

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here