ARIPITSTOP.COM – Sampai saat ini harga dari Ninja ZX-25R masih menjadi misteri, namun kini semakin terkuak setelah Kawasaki Selandia Baru resmi merilis harga bahkan sudah mulai menerima pemesanan.

Kawasaki Selandia Baru sudah secara terbuka mengumumkan banderol dari Kawasaki ZX-25R di sana yang diumumkan sebesar adalah $15,990 + ORC. ORC disini artinya adalah On Road Cost atau sekitar 144 Juta rupiah.

Jika dilihat kembali di Website Kawasaki di sana harga dari Kawasaki Ninja 400 sebesar $ 7.995 dan Harga Kawasaki Ninja 650 terbaru 14.996 + ORC. Secara Langsung memang terlihat Harga Ninja sempat silinder 250 cc ini lebih tinggi dibandingkan Ninja dua silinder 650 cc.

Dilansir dari Visordown, Selasa (9/6/2020), Kawasaki Motor Selandia Baru hanya menjual unit berdasar pemesanan konsumen. Pihak dealer tak akan memajang unit dan menyimpan stok.  Mereka akan mengimpor motor tersebut dengan jumlah yang sesuai pesanan konsumen.

Kira-kira kalau di Indonesia akan dibanderol berapa ya?, kalau melihat harga di Selandia Baru semoga saja tetap sesuai prediksi diangka Rp 90-120 jutaan.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here