ARIPITSTOP.COM – Ducati sudah mendapatkan Jack Miller di tim pabrikan, namun tim yang bermarkas di Italia ini ternyata sedang alot bernegosiasi dengan Dovizioso yang habis kontraknya akhir musim 2020, jika tak berhasil mendapatkan tanda-tangan Dovizioso, Ducati disebut akan memanggil Lorenzo untuk menemani Jack Miller.

Nasib Petrucci di Ducati sudah jelas, dirinya menjadi pembalap yang terdepak setelah Jack Miller resmi menjadi pembalap tim pabrikan Ducati. Namun kini Ducati masih nego alot dengan Dovizioso terutama soal gaji, karena Ducati ingin pemangkasan besar-besaran sedangkan Dovizioso ingin bertahan dengan gaji besarnya.

Manajer pribadi Danilo Petrucci, Alberto Vergani, menyatakan bahwa Ducati Team berpeluang besar kembali menggaet Lorenzo untuk MotoGP 2021, jika gagal mencapai kesepakatan dengan Dovizioso.

Vergani, bahkan menyatakan Lorenzo sama sekali belum pensiun walau sudah mengumumkan keputusannya itu pada akhir 2019 di Valencia, Spanyol. Fakta bahwa ia menerima tawaran sebagai test rider Yamaha tahun ini adalah buktinya.

“Ada kemungkinan kembalinya Jorge. Tapi saya rasa Ducati mau memperpanjang kontrak Dovi. Jika kesepakatan tak dicapai, mereka bisa memutuskan peluang kembalinya Jorge. Jorge jelas tidak pensiun di Valencia tahun lalu, saya yakin soal ini. Ia tak mungkin meninggalkan MotoGP begitu saja,” ujarnya via GPOne.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here