ARIPITSTOP.COM – Suzuki Let’s, salah satu motor matic klasik yang pernah dipasarkan oleh Suzuki Indonesia, namun kehadirannya tidak bertahan lama karena tahun 2014 sudah tidak dijual lagi di Indonesia. Namun ternyata motor ini masih menjadi idola dan tetap diproduksi hingga kini sudah mengadopsi lapu LED.

Yap, jika di Indonesia sudah lama tidak dijual ternyata Suzuki Let’s masih dijual di Kamboja. Motor matic klasik injeksi pertama kali di Indonesia ini dengan desain lampu bagian belakang terinspirasi dari moge Suzuki Hayabusa 1300R.

Suzuki Let’s memiliki kapasitas ruang bakar sebesar 113cc, dengan tenaga maksimum 9,4 Ps/8.800 rpm dan memiliki torsimaksimum 8,7 Nm pada 6.500 rpm. Selain itu, motor matic ini juga menggunakan mesin dengan jenis 4 langkah, 1 silinder, dan pendingin udara. Suzuki Let’s hanya menghabiskan konsumsi bensin sebesar 52,01 km/L.

Di Kamboja, motor ini masih menjadi motor idaman, makanya masih terus tenar dan kini sudah mengadopsi lampu depan LED. Emblem memakai desain 3D membuat terkesan lebih klasik, motor ini juga dilengkapi dengan sensor kemiringan untuk mematikan motor ketika motor terjatuh. Switch side stand menjadi menu wajib untuk menjaga keamanan dan keselamatan agar motor tidak bisa dihidupkan ketika masih dalam posisi distandar samping.

Suzuki Let’s versi 2020 di Kamboja ada dua tipe yaitu premium dan standar. Berikut pilihan warnanya :

Suzuki Let’s Premium

Suzuki Let’s Standar

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here