ARIPITSTOP.COM – Viral video perihal aksi pencurian sebuah helm yang dilakukan oleh pemotor yang menggunakan motor Yamaha R1. Video ini viral karena pelaku pencurian adalah biker moge yang notabene harga motornya saja sudah ratusan juta tapi kenapa masih mau mencuri sebuah helm, meskipun memang helm yang dicurinya adalah helm branded.

Viral dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun bernama Shafie Wazir, lokasi pencurian ada di parkiran motor di Setapak Central Mall, Kuala Lumpur. Dalam video tersebut memperlihatkan ada biker Yamaha R1 yang memboncengkan seorang wanita, awalnya keduanya memakirkan motor layaknya pengunjung sebuah mall. Keduanyapun lalu pergi setelah memakirkan motor, selang beberapa lama keduanya kembali parkiran motor.

Namun dalam video tersebut, bukannya langsung mengambil motornya lalu bergegas pergi, kedua orang ini justru melancarkan aksinya mencuri helm yang menggantung di sebuah jok belakang motor Yamaha R3.

Tampak dalam video, seorang wanita mencoba mencuri helm yang menggantung di jok belakang dengan cara merusak sarung helm, bahkan jok motor belakang juga ikut dirusak.

Dilansir dari Motomalaya.net, helm yang dicuri biker Yamaha R1 yang memakai helm Airoh tersebut adalah helm model KYT Leopard.

Berikut videonya :

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here