ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan tragis terjadi disaat masih dalam suasana pandemi virus Corona yang seharusnya semua orang lebih banyak di dalam rumah. Kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Mondokan-Sukodono tepatnya di Dukuh Sidomukyo RT 17, Desa Kedawung, Mondokan Sragen. Gegara ulah pelajar nyoba motor sambil ngetrek ugal-ugalan saat ngabuburit, satu orang tewas dan satu kritis.

Kecelakaan maut itu melibatkan seorang pelajar bernama Romadhoni Firmansyah (18) pelajar asal Dukuh Sobayan RT 8, Desa Karungan, Plupuh, Sragen yang mengendarai Honda Tiger B 6217 CAA. Dilansir dari Joglosemarnews.com, Tak hanya menewaskan pelajar itu sendiri, ulahnya juga membuat warga bernama Didik Prayitno (32) asal Dukuh Pelemrejo RT 24, Desa Pare, Mondokan mengalami kritis usai patah tangan dan luka parah.

Kronologi :

  • Kecelakaan maut itu terjadi Kamis (30/4/2020) petang sekira pukul 17.00 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, saat kejadian, korban bersama beberapa temannya terlihat menjajal motor yang terindikasi dipakai untuk trek-trekan.
  • Nahas, saat dia ngegas pol motornya tanpa perhitungan, dari arah berlawanan, melaju Didik yang mengendarai Honda Supra AD 6995 JY.
  • Saking ngebutnya, motor sampai hilang kendali. Nahas, Didik yang sudah mepet ke kiri malah kena apes kegasak motor pelajar tersebut.
  • Benturan hebat tak terhindarkan. Kendaraan adu banteng hingga ringsek dan kedua pengendara terpental.
  • Doni langsung terkapar dengan luka patah kaki kiri dan kanan, patah tangan kanan, mulut dan hidung keluar darah. Dia meninggal setiba di RSUD Sragen.
  • Sementara, Didik yang digasak juga mengalami patah tangan kanan, patah paha kanan, hidung dan mulut mengeluarkan darah dan dirawat di RSUD Sragen.

Kedua korban dievakuasi tim dan motor langsung diamankan ke Mapolres Sragen. Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Harno membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani tim Unit Laka Satlantas Polres Sragen.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Semoga kecelakaan ini membuat ABG2 itu sadar,.dan selamat telah berkurang 1 orang tolol di sragen,.semoga ga nambah….alias temannya tobat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here