ARIPITSTOP.COM – Gosip kembali datang dari kubu pabrikan berlogo ‘S’, pabrikan yang bermuara di Hamamatsu ini dikabarkan tengah menggodok sebuah motor naked yang berbasis dari DR300, motor ini konon akan diberi label Suzuki GSX-S300.

Dilansir dari visordown, kabar Suzuki tengah mempersiapkan GSX-S300 semakin santer terdengar setelah perusahaan patungan Suzuki di China, Changzhou Haojue Suzuki Motorcycle Co. kepergok tengah menguji Haojue DR300 di jalanan. Bahkan spekulasi semakin berkembang dan dipercaya bahwa Haojue DR300 akan diperkenalkan sebagai GSX-300 di luar China.

Haojue merupakan perusahaan rekanan Suzuki yang berada di Cina, sebelumnya sudah banyak produk Haojue yang menjadi produk unggulan Suzuki. Atas rumor ini, jika telah dirilis nanti GSX-S300 memungkinkan akan ada versi 250cc yang pasti bisa jadi akan menjadi salah satu amunisi Suzuki Indonesia.

DR300 hadir dengan mesin twin SOHC LC berkapasitas 298cc, bobot motor ini 177kg. Melihat desainnya dari DR300 memang sudah jelas cakep, penampilan semakin gagah dengan pemakaian sok USD, sistem pengereman juga sudah cakram ABS. Kemudian di bagian headlamp dan lampu belakang sudah LED, panel dashboard digital LCD tentu menambah desain dari Haojue DR300 ini berkesan All Out.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here