ARIPITSTOP.COM – Meski sudah berumur lebih dari 40tahun, faktanya aura Rossi di dunia balapan masih kuat. Yamaha masih berharap Rossi tetap diatas motor M1 meski tidak di tim pabrikan, namun tim lain seperti Aprilia juga berharap mantan pembalapnya ini mau bergabung lagi bahkan ada hadiah special menanti.

Jika Rossi tak lagi mau berada di Yamaha, Aprilia sudah berada di belakangnya. Pabrikan asal Italia ini merupakan tim Rossi saat di kelas junior MotoGP. Rossi telah mempersembahkan dua gelar juara dunia (GP125 1997 dan GP250 1999) bagi Aprilia sepanjang empat musim penampilannya bareng pabrikan Noale tersebut.

“Bagi saya, membicarakan Rossi itu artinya membicarakan sebuah entitas yang sangat berharga,” kata Albesiano, dilansir dari GPOne.

Romano Albesiano selaku Dirtek Aprilia mengaku merasa sangat terhormat apabila Rossi memutuskan bergabung bersama timnya. Akan ada hadiah menarik khusus bagi Rossi.

“Kami akan merasa sangat terhormat dan antusias jika dia ingin membalap bersama kami, tetapi saya tidak seberapa masuk akal kemungkinan ini,” imbuhnya.

“Rossi sangat suka mengendarai Ape Piaggio, kami bisa membuatkannya versi tim balap Aprilia,” ucapnya lagi.

Kenapa motor Piaggio? yap, Aprilia adalah anak perusahaan dari Piaggio makanya keduanya saling terikat. Dan Ape Piaggio merupakan motor roda tiga seperti halnya motor Bajaj. Unik ya ternyata seorang Rossi suka naikin motor roda tiga😁.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Spertinya rossi (the rockstar) akan tetap stay di “the blues” mungkin sbg manager divisi dan tentunya sbg brand ambasadorr hanya saja pakai jas saat iklan karna udah pensiun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here