ARIPITSTOP.COM – Aksi kejahatan sering terjadi terlebih di situasi yang serba sulit seperti saat ini akibat pandemi virus Corona, segala cara dilakukan meski kurungan penjara tetap mengintai, seperti modis baru maling motor yang sedang marak beredar. Meski motor sudah dikunci stang ternyata si maling nekat mengangkat bagian depan agar bisa dipindahkan ke tempat yang lebih mudah untuk dieksekusi.

Saat ini sedang Viral beberapa video yang memperlihatkan modus baru pencurian motor dengan mengangkat roda depan.

Motor yang sudah dikunci stang ternyata belum sepenuhnya aman, faktanya maling bisa mengangkat bagian roda depan meski motor matic besar seperti Nmax. Terlihat awalnya si maling melihat situasi dahulu, dan ketika dinilai aman maka motor yang diincar segera diangkat untuk dipindahkan. Beruntung ada penghuni rumah yang tahu hingga akhirnya Nmax yang sudah digotong keluar rumah tetap aman meski harus mengalami lecet2 akibat motor Nmax tersebut diletakkan begitu saja hingga akhirnya malah ambruk.

Jadi, tetap waspada meskipun motor sudah dikunci stang ternyata belum sepenuhnya aman. Berikan kunci tambahan seperti alarm agar motor lebih aman dari tindakan kejahatan pencarian.

Berikut videonya :

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here