ARIPITSTOP.COM – Meski masih dalam waktu karantina akibat pandemi virus Corona, tak menyurutkan aktivitas para peserta MotoGP meski harus di dalam rumah. Suzuki resmi memperpanjang kontrak dengan Alex Rins hingga dua tahun, namun Suzuki belum mengumumkan masa depan tandem Rins saat ini, Joan Mir. Meski begitu, sang manajer tim, Davide Brivio telah berulang kali menyatakan bahwa pihaknya bertekad mempertahankan juara dunia Moto3 2017 tersebut.

Suzuki Ecstar secara resmi mengumumkan bahwa Alex rins akan bertahan di tim mereka untuk MotoGP pada musim 2021 dan 2022.

Pernyataan Resmi Alex Rins

“Harapan saya adalah melanjutkan kerja sama dengan Suzuki, dan akhirnya inilah yang saya lakukan. Saya yakin protek ini punya potensi jadi pemenang, saya punya hasrat untuk menang, jadi kami cocok dengan sempurna. Ini adalah tempat yang sempurna bagi saya, dan kami telah bekerja keras bersama demi meraih hasil-hasil besar. Saya selalu percaya pada tim dan atas alan ini mudah bagi kami untuk mendapatkan kesepakatan dasar begitu dini. Kemudian, kami mengambil waktu untuk memfinalisasi detail-detailnya dan mengikuti semua proses internal.

“Kini kami harus memahami apa yang akan terjadi pada musim 2020. Kami siap untuk berkompetisi di level maksimal, seperti yang sudah kami tunjukkan dalam uji coba pramusim. Saat ini, seluruh dunia tengah menghadapi situasi tak terduga yang memengaruhi semua negara dan kami harus bersama tdan melihat evolusinya. Kami akan betap bersiap demi sekalinya kami dipanggil untuk mulai balapan, kapan pun bisa digelar. Dorna telah berusaha semampu mereka agar kami bisa berkompetisi, tapi mereka tentu akan mengutamakan hal yang paling penting; keselamatan dan kesehatan orang-orang. Kami hanya bisa bersiap dan menunggu untuk memulai balapan, dan selama itu, kami akan fokus berlatih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini