ARIPITSTOP.COM – Di saat pandemik virus corona ini sedang mewabah, angka kriminal malah justru naik. Salah satu tindakan kriminal yang meningkat adalah curanmor. Nasib sial dialami oleh seorang perawat yang menangani virus Corona, motor kesayangannya juga menjadi korban curanmor, namun dirinya segera mendapatkan ganti motor baru yang lebih baik.

Hal ini dialami oleh seorang perawat dari Texas, Amerika Serikat. Mercedes Suarez sedang tertimpa nasib siap karena Ninja 250 miliknya dicuri. Beruntungnya, tak lama kemudian pihak kepolisian berhasil menangkap sang maling dan mengembalikan motornya kembali.
Namun, kondisi motor sport miliknya tersebut sangat memprihatinkan. Hal ini membuat Suarez sedih karena motor kesayangan ini ia rawat bersama ayahnya.

Kisah malang tersebut terdengar oleh seorang pemilik dealer Kawasaki, yaitu Dave Sears. Sears pun lalu mencoba menghubungi Suarez untuk menawarkan motor baru Kawasaki Ninja 400 terbaru secara gratis. Tak hanya itu, Sears juga menawarkan layanan servis gratis kepada perawat ini untuk motor Kawasaki Ninja 250 miliknya.

Suarez awalnya tidak percaya dan menganggap itu hanya gurauan. Namun Sears meyakinkan niat baiknya kepada Suarez itu benar adanya. Dealer motor tersebut juga melengkapi motor dengan knalpot Akrapovic, tankpad, dan frame slider sebelum menyerahkan motor itu secara cuma-cuma. Kini suarez tak perlu cemas lagi karena Ninja 400 miliknya sudah dilengkapi dengan GPS agar bisa terlacak jika kembali mengalami pencurian. Kawasaki Ninja 400 di Amerika dibanderol dengan harga kisaran USD 5.000 atau setara Rp 78 juta.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here