ARIPITSTOP.COM – Masih menjalani hukuman akibat kasus doping yang diterimanya, Iannone justru mendapatkan angin segar ketika dirinya justru punya kesempatan lagi untuk menggeber motor Ducati jika dirinya sudah tidak lagi ingin bersama Aprilia.

Manajer Tim Pramac Racing, Francesco Guidotti, menyatakan bahwa pihaknya takkan menutup peluang bisa kembali menaungi Andrea Iannone di masa mendatang.

Bagi Pramac Ducati, Iannone bukanlah pembalap yang asing karena pernah dia musim bersama sebelum pindah ke tim pabrikan Ducati. Iannone pernah membela Pramac di MotoGP 2013 dan 2014.

“Ada ikatan emosional yang kuat di antara kami, karena kami menghabiskan dua tahun yang menegangkan bersama. Siapa tahu? Mungkin jika peluangnya kembali muncul, kami jelas akan mendiskusikannya,” ujar Guidotti seperti yang dikutip oleh Motorsport.com.

Guidotti penasaran dengan performa Iannone saat ini, meskipun musim depan sudah menginjak umur 30 tahun, diatas motor Ducati diyakini akan tetap kencang.

“Dengannya, kami tak memetik manfaat dari kerja keras karena kala itu situasi teknis kami sulit dan Ducati belum sekompetitif sekarang. Bakal menyenangkan kembali menaungi Andrea. Ia memang sudah ambil jalan sendiri, tapi kami masih punya ikatan,” lanjut Guidotti.

“Saat ini kami memang fokus pada rider muda, sementara jika kembali, Andrea sudah berusia lebih dari 30 tahun. Tapi menurut sejarah, kami menyukainya. Jika dalam situasi sulit menggaet pebalap dan ia mencari motor, kami bisa kembali menggaetnya,” pungkasnya.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here