ARIPITSTOP.COM – Yang ada dibenak kita ketika melihat para penjual bensin eceran di pinggir jalan adalah bagaimana caranya mereka membeli BBM dalam jumlah banyak?, meski masih banyak SPBU yang mengijinkan membeli pakai derijen, tapi ada pula SPBU yang tidak mau menerima pembelian pakai derijen, dari sinilah akal para penjual bensin eceran bergerak.

Dari foto yang diunggah oleh akun Almugadha Cemott di grup Facebook Bekakas, dari sini terbongkar bagaimana trik para penjual Bensin eceran bekerja agar dapat membeli bensin secara banyak sehingga keuntungan juga semakin banyak.

Di bagian belakang mobil terdapat sebuah pipa yang ada kerannya, dari sinilah para netizen berujar jika pipa dan keran tersebut digunakan untuk menguras bensin yang baru dibeli. Sehingga tidak bensin langsung terkuras habis lalu mobil kembali lagi ke SPBU untuk beli bensin lagi dan dilakukan secara berulang-ulang.

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. jadi inget dulu pernah ngisi di pertamini yg udh digital daerah kuningan jabar, tanki motor kapasitas 4 lt, indikator bensin msh nyisa setengah, tapi pas diisi pertamax sampe full tank tercatat 3 liter… asem bener itu pertamini, mana harganya mahal bgt per liternya..

  2. Kalo yang eceran, biasanya harga lebih mahal 2-3 ribu dari Pertamina tapi isinya cuma kisaran 800ml. Kalo 1 liter harganya ceban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here