ARIPITSTOP.COM – Modifikasi motor memang sesuai selera dan pastinya mengikuti isi kantong, ada uang maka modifikasi apapun akan jalan. Seperti motor yang satu ini, sebuah motor bebek ditempelin sebuah mesin Ninja 250.

Yap, motor bebek Honda Revo koperasi modifikasi pasang mesin Ninja 250 ini berasal dari Thailand, dari informasi liar yang beredar kalau di Thailand katanya boleh membeli mesin saja secara legal, entah benar atau tidak…

Melihat modifikasi ini memang bikin gila saja, sebuah motor bebek memakai mesim 250cc, tak terbayangkan bagaimana ledakan powernya akibat bobot motor yang jauh lebih ringan ketimbang bobot asli Ninja 250.

Bisa dilihat agar mesin Ninja 250 bisa nemplok, ada penambahan plat besi di rangka Revo, jadi kelihatan berisi banget yak motornya. Namun anehnya itu rem depan?, mungkin belum selesai proses modifikasinya tapi sudah difoto2😜😊😄.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Mohon maaf Kang Ari kalau boleh ralat itu mesin CBR 250 Single Cylinder deh kayaknya. Kelihatan dari tulisan “Honda” di crankcasenya dan jumlah lubang intake nya yang cuma 1 buah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here