ARIPITSTOP.COM – Bentor atau becak motor memang sudah menjadi hal yang lazim di beberapa daerah di Indonesia, meski belum diketahui legalitasnya karena sudah masuk ranah modifikasi dan dibuat untuk angkutan umum. Jenis motor yang dipakai juga bermacam, dari motor bebek, sport sampai matic seperti Yamaha Aerox ini yang lagi viral di facebook.

Penampakan sebuah becak motor mewah yang satu ini sedang viral di facebook, belum diketahui siapa pemilik dan yang pertama kali membagikannya di media sosial karena banyak akun facebook yang menguploadnya.

Terlihat Yamaha Aerox warna kuning dimodifikasi jadi bentor, terlihat mewah hasilnya. Dari informasi yang beredar jika biasanya bentor digunakan sebagai alat transportasi umum di daerah Gorontalo.

2 KOMENTAR

  1. satu hal yg mau sy nanyakan belok kiri kanannya gmn kl mobil dibantu power steering kecuali kendaraan berat , becak aja bs belok karna mmg pelan plus gowes, kl matic dibikin sperti becak kecuali ditaruh disamping lbh cocok kayanya jd setang msh bebas kiri kanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini