ARIPITSTOP.COM – Sedang maraknya pemberitaan penundaan balapan MotoGP, justru ada kabar lain dari Marquez yang dikabarkan telah patah hati karena jalinan cintanya dengan pacar telah kandas.

Rivera dan Marquez sebenarnya telah menjalin hubungan sejak awal tahun 2019. Namun mereka baru terlihat pamer kemesraan pada saat seri MotoGP Catalunya, Juni 2019 lalu.

Lucia Rivera yang masih berusia 22 tahun, merupakan gadis asal Asturias, Spanyol. Ia merupakan anak dari seorang bullfighter, Cayetano Rivera dan seorang model catwalk, Blanca Romero. Tampaknya dari gen ibunyalah yang membuat Rivera ingin menjadi seorang model.

Profesi Rivera jelas membuat peluangnya bertemu dengan Marquez cukup besar, apalagi Marquez juga merupakan salah satu duta fashion untuk merk sandang ternama, Pull and Bear. Saat ini, Romero tinggal di dua kota, yakni Paris, Prancis dan Madrid, Spanyol, dan rutin bepergian ke Barcelona untuk bertemu dengan Marquez.

Marquez dan Romero pun tampil secara publik untuk pertama kali di MotoGP Catalunya 2019, di mana Marquez meraih kemenangan dan mendapat ucapan selamat berupa ciuman dari Romero di parc ferme. Pada akhir musim, keduanya bahkan menghadiri FIM MotoGP Awards di Valencia pada November.

Namun sayang, jalinan asmara mereka dikabarkan telah putus. Dilansir oleh El Pais pada Selasa (10/3/2020), belum diketahui kenapa mereka bisa putus, Saat ini Romero pun tengah berlibur di negara tropis bersama keluarganya.

Ada yang berminat mendaftar jadi pacar Marquez?.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here