ARIPITSTOP.COM – NF (15), seorang remaja perempuan pembunuh tetangganya yang berinisial APA (5) kerap menonton film bergenre horor dan sadis. Bahkan, salah satu adegan film tersebut menjadi inspirasi NF membunuh APA.

Kasus ini terungkap setelah gadis remaja berinisial NF itu mendatangi Kantor Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Jumat, 3 Maret kemarin. Kepada petugas dia mengaku telah melakukan pembunuhan.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto menyebut pelaku tak menyesali perbuatannya, justru merasakan kepuasan.

“Ini agak sedikit unik, si pelaku dengan sadar diri menyatakan telah membunuh. Kemudian menyatakan saya tidak menyesal tapi saya merasa puas,” kata Kombes Heru kepada wartawan di lokasi kejadian, Sawah Besar, Jakpus, Jumat (6/3/2020).

Peristiwa itu terjadi saat APA menyambangi rumah NF di Jalan B2 Dalam Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis 5 Maret 2020, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kamis sore hari saat rumah dalam kondisi sepi. Pelaku awalnya menenggelamkan kepala korban dalam bak berisi air. Lalu, jasad korban dibawa ke kamar lantai atas dan disembunyikan di dalam lemari pakaian.

Pagi hari pada Jumat (6/3/2020) pelaku berencana membuang jasad korban sambil berangkat sekolah. Namun, pelaku kebingungan dan akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari.

Sumber : kompas.com, liputan6.com

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. korabn youtube, yg memungkinkan menonton hal yg sama secara terus menus, orang tua wajub waspada terhadap tontonan anak. bila perlu selalu pantau akun yg digunakan anak. parahnya banyak ortu yg gaptek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here