ARIPITSTOP.COM – Lorenzo dipastikan akan ikut balapan MotoGP di seri Catalunya 2020, kepastian ini diumumkan langsung oleh Yamaha dan Lorenzo sendiri di akun twitter masing2.

Hanya bertahan satu tahun di Honda, Lorenzo menerima pinangan Yamaha untuk menjadi test rider 2020, sebelumnya Lorenzo sudah menjajal M1 ketika sesi tes pra musim MotoGP 2020 di Sepang Malaysia.

Lorenzo juga dijadwalkan akan kembali turun lintasan dalam uji coba tertutup di atas YZR-M1 versi 2020 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, pada April mendatang.

Dan informasi yang menghebohkan ketika Lorenzo bersedia kembali balapan setelah menyatakan pensiun. Lorenzo, yang memutuskan pensiun dari kompetisi pada akhir 2019 usai cedera punggung berkepanjangan.

Lorenzo pun mengaku tak sabar kembali balapan di atas M1 untuk pertama kalinya sejak ia memenangi MotoGP Valencia, Spanyol, pada November 2016 lalu.

“Setelah beberapa pekan mempertimbangkannya, kemarin saya memutuskan untuk berpartisipasi di GP Catalunya. Saya tak sabar menantinya. Sampai jumpa di sana!” ungkap Lorenzo di akun twitternya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here