ARIPITSTOP.COM – Demi nafkahi keluarga, seorang pria meninggal dunia ketika masih duduk berada diatas jok motor yang dibuat untuk menjual es secara keliling dari kampung ke kampung. Misyanto (66), ditemukan meninggal di atas motor bebek yang digunakannya untuk berjualan es keliling. Misyanto meninggal di atas motornya di Jalan Dusun Talunongko, Desa Ledokombo, Kecamatan Sumber, sekitar pukul 10.00 WIB.

Posisi Misyanto saat meninggal di atas motor sempat viral di medsos diunggah oleh akun fb Eris Riswandi. Dilansir dari detik.com, Kapolsek Sumber Iptu Sono mengatakan Misyanto pertama kali ditemukan oleh warga setempat yakni Suwoco (40). Saat itu, Suwoco hendak menyalip korban yang ada di depannya. Dan ketika diklakson, ternyata tidak bergerak sama sekali.

Diketahui korban tak bergerak, warga yang berdatangan lalu menghubungi perangkat desa, kemudian ditembuskan ke polisi. Polisi pun segera mendatangi lokasi kejadian.

Saat dicek selain tidak bergerak, korban juga bersandar ke speedometer motor. Sedangkan tangannya seolah melambai ke lampu.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke puskesmas setempat. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, Misyanto dipastikan sudah tak bernyawa.

Misyanto kemudian dibawa oleh keluarga yang menolak untuk dioutopsi dan segera untuk dimakamkan.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini