ARIPITSTOP.COM – Menyambung artikel beberapa hari yang lalu, akhirnya ada penampakannya juga sebuah motor matic memakai stang telanjang yang sedang ditest jalanan. Motor ini diduga kuat adalah Suzuki Nex II versi stang telanjang.

Motor matic stang telanjang ini berhasil diabadikan oleh blogger asal Cileungsi yang merupakan area yang sering dilewati jalur pengetesan produk baru motor Suzuki. Menurut mang Wisnu viwimoto, secara desain body sangat mirip dengan Suzuki Nex II meski seluruh body disamarkan memakai stiker belang2 dan dilapisi lakban.

“secara desain sih hampir keseluruhan sama, yang membedakan hanya di area stang yang ala motor sport (gak pake body cover), posisi stang lebih tinggi dari Honda BeAT Street (bukan fatbar), posisi berkendara lebih santai dari Nex II, spidometer agak sedikit besar.. untuk penampakan sekilas tadi seperti juga si Nex II ini Ground clearance rasanya lebih tinggi dari Nex II biasa..”

Dipastikan stamg telanjang, namun sayangnya belum ketahuam bentuk speesometernya karena full ditutupin sama lakban, apakah masih manual atau sudah digital, bisa juga nyomot desain speedometer Satria FU😊, semoga cepat dirilis 👍.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here