ARIPITSTOP.COM – Honda Eropa baru saja merilis Forza 250/300 yang diilhami dari warna sebuah pesawat tempur. Tidak ada spesifikasi yang berubah karena versi Limited Edition ini hanya serta tambahan aksesoris.

Secara bentuk, tidak ada yang berbeda antara varian Limited Edition dengan model standar. Honda hanya menggunakan kombinasi warna abu-abu dan hitam metalik terinpirasi dari warna pesawat tempur pada skuter matik berbodi bongsor tersebut.

Pada body belakang dan samping depan disematkan emblem berwarna merah. Bagian pinggir velg juga diberi aksen dengan kelir yang sama.

Honda Forza 2020 yang hadir masih menyajikan desain mewah dan sporty, dimana Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area dan Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Fitur fitur andalan seperti Electrical Adjustable Windscreen yang berfungsi mengatur ketinggian windshield , Ukuran boks penyimpanan di balik jok yang cukup besar, Honda Smart Key System dan tentunya Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai Traction Control yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here