ARIPITSTOP.COM – Para pembalap MotoGP mengingkapkan rasa sedih dan kecewanya setelah Dorna memutuskan membatalkan balapan seri perdana di Qatar dan ditundanya seri kedua di Thailand. Virus Corona bukan hanya menghancurkan perekonomian namun juga berimbas besar ke dunia olahraga.

“Sungguh kabar buruk. Sangat disayangkan… Usai menghabiskan musim dingin untuk latihan, kami sangat siap untuk memulai musim baru, baik secara fisik maupun psikis. Usai uji coba di Qatar, saya sangat ingin memulai dengan balapan pertama,” ungkap Rossi.

Rossi pun mengaku resah menanti kapan ia dan para pembalap MotoGP lainnya bisa benar-benar kembali beraksi di lintasan, mengingat seri ketiga akan digelar di Amerika Serikat, yang saat ini juga sedang giat meluncurkan travel warning.

“Pembatalan kelas MotoGP di Qatar adalah kabar yang sulit diterima, begitu pula untuk penggemar, karena kini kami tak tahu seberapa lama kami harus menunggu sebelum mulai balapan lagi. Pasti sangat lama, karena GP Thailand juga ditunda untuk semua kelas. Semoga semua menjadi lebih baik dalam beberapa pekan,” tutup Rossi.

Vinales pun tak ketinggalan berkomentar menyayangkan yang terjadi di Qatar dan Thailand.

“Sangat disayangkan GP Qatar telah dibatalkan untuk (kelas) kami, dan GP Thailand telah ditunda. Padahal trek-trek ini adalah trek yang sangat saya sukai, dan saya rasa saya sangat kuat di sana. Kami juga mengakhiri uji coba Qatar dengan perasaan positif, jadi saya tak sabar menghadapi balapan pertama,” ujarnya.

“Saya juga merasa ikut prihatin untuk para penggemar di Qatar dan Thailand, yang pasti sangat kecewa. Tapi saya sangat memahami situasi kritis yang kami hadapi dengan virus corona. Kami harap situasinya segera kembali normal hingga kami bisa segera memulai musim baru,” tutupnya.

Sumber : bola.net

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here