ARIPITSTOP.COM – Kabar gembira buat para pecinta pengoleksi barang2 racing MotoGP, ups… salah… kabar gembira buat para sultan. Yap… Honda secara resmi menjual velg bekas motor RC213V yang dipakai balapan oleh Marquez, harganya murah cuma 30 jutaan rupiah saja.

Honda Welcome Plaza Aoyama akan menjual velg dari motor RC213V 2018 yang digunakan oleh Marc Marquez (# 93) dari Tim Repsol Honda, yang memenangkan juara kelas MotoGP di tahun yang sama. 

Perlu diingat kalau velg yang dijual ini adalah velg bekas, jadi pihak Honda sudah menjelaskan jika velg ini akan terdapat sedikit goresan atau lecet karena memang dipakai bekas balapan dan proses pemasangan ban di Velg. Jumlahnya juga sangat terbatas, karena velg depan hanya ada 12 pcs dan velg belakang ada 8 pcs.

Penjualan velg bekas dipakai Marquez ini terasa istimewa karena ditanda tangani asli oleh Marquez sendiri, kemudian bukan itu saja karena akan mendapatkan paket :

  1. Badan roda
  2. Alas
  3. Kotak akrilik
  4. Sertifikat dengan segel HRC
  5. Spesifikasi produk dan catatan pencegahan
  6. Buku musim HRC 2018

Alas penyangga roda dibuat dari baja dan memiliki lapisan pemanggang melamin. Velg dibuat miring untuk meningkatkan penampilan, dan seluruh tubuh ditutupi dengan kasing akrilik yang sangat transparan. Selain itu, alas memiliki tanda logo HRC dan RC213V dan nomor seri pada plat aluminium, menjadikan item ini sangat istimewa koleksi dari MotoGP ™.

Informasi resmi dari Honda Welcome Plaza Aoyama :

Mengikuti jejak “MotoGP ™ Legend Rider, Dani Pedrosa’s Wheel Object”, ini adalah penjualan Honda Welcome Plaza Aoyama keenam dan hanya terbatas, yang terletak di lantai pertama kantor pusat Honda. Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan bagian nyata dari pertempuran Marc Marquez di ajang Balap MotoGP ™.

* Pameran aktual di Honda Welcome Plaza Aoyama pada awalnya dijadwalkan untuk 29 Februari – 20 Maret 2020. Namun, dari sudut pandang langkah-langkah untuk mencegah infeksi corona virus baru, Welcome Plaza Aoyama akan diadakan pada tanggal 29 Februari. Museum akan ditutup sementara hingga 13 Maret, sehingga periode pameran telah diubah dari 14 Maret hingga 20 Maret 2020. Periode pameran telah dipersingkat, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, tetapi kami harap Anda akan mengerti.

Selain itu, HRC kali ini hanya akan menerima permintaan pembelian barang koleksi ini melalui website khusus dan melakukan undian ( lotre ) siapa yang beruntung.

Jika seseorang menang setelah lotere yang ketat, HRC akan mengirimkan pemberitahuan dan tiket pembelian kepada calon pembeli. Untuk membeli (membayar) produk, harap bawa notifikasi kemenangan Anda dan beli tiket dan langsung pergi ke Honda Welcome Plaza Aoyama. (※ Produk akan dikirim secara terpisah)

[Periode penerimaan aplikasi]
29 Februari 2020 (Sabtu) 0:00 hingga 22 Maret 2020 (Minggu) 23:59 (Diterima melalui formulir aplikasi khusus)

[Ketentuan aplikasi]
Pelanggan yang dapat melakukan pembayaran langsung di toko Honda Welcome Plaza Aoyama dan memiliki alamat penerima di Jepang (Batas waktu penyelesaian: Jumat, 31 Juli, 2020, jam kerja) * Jam kerja: 10: 00-17: 00

[Pengumuman Pemenang]
Setelah lotere yang ketat, HRC akan bertukar notifikasi untuk pemenang dan membeli tiket.

[Metode pembelian (pembayaran)]
Konsumen dapat membeli (pembayaran) setelah membawa dan menyajikan notifikasi yang menang dan membeli tiket ke toko Honda Welcome Plaza Aoyama Jepang.
* HRC merekomendasikan pembayaran kartu kredit (VISA, Mastercard, JCB, AMEX, Diners Club, Discover) untuk barang-barang berharga tinggi.
* Honda Welcome Plaza Aoyama tidak akan menerima produk (akan dikirim ke alamat yang ditunjuk di Jepang di kemudian hari)
* Pemenang harus memeriksa hari dan jam kerja di situs web sebelum mengunjungi toko Honda Welcome Plaza Aoyama.
* Harap dicatat bahwa ada batas waktu pembelian (Jumat, 31 Juli, 2020)
* Jam kerja: 10: 00-17: 00

Berikut detailnya :

Velg Depan 

  • Stok 12 pcs
  • Harga 242.000 yen atau sekitar Rp 32 jutaan
  • Bungkus + Dimensi luar tumpuan (lebar × tinggi × kedalaman) 600 × 764 × 480 (mm)
  • Berat sekitar 24 kg

Velg Belakang

  • Stok 8 pcs
  • Harga 264.000 Yen atau sekitar Rp 35 jutaan 
  • Case + dimensi luar tumpuan (lebar × tinggi × kedalaman) 600 × 764 × 480 (mm)
  • Berat sekitar 25 kg

Catatan tentang pembelian

* Penjualan terbatas. Segera setelah produk habis, produk akan dihentikan.
* Penjualan produk terbatas pada satu item per orang.
* Harap dicatat bahwa nomor seri tidak dapat ditentukan untuk produk ini.
* Hanya penjualan undian di WEB. Kami tidak menerima penjualan reservasi.
* Produk hanya akan dikirim di Jepang.
* Penjualan kembali produk dilarang.
* Karena produk ini besar dan berat, maka akan dikirim langsung dari gudang yang ditunjuk HRC setelah pembayaran.
* Karena produksi terbatas, tidak ada pengembalian, pertukaran atau pembatalan selain dari kegagalan awal yang diterima. Mohon diperingatkan sebelumnya.
* Karena produk ini digunakan dalam balapan sebenarnya, ada banyak kali ketika ban diganti dan tergores.
* Agar tidak merusak “kondisi sebenarnya” dari roda yang sebenarnya digunakan, kami tidak mencuci atau memperbaiki apa pun dan menggunakan yang dikirim langsung dari sirkuit apa adanya.
* Beberapa karakter dan angka ditulis untuk manajemen oleh mekanik HRC.
* Paduan magnesium mungkin memiliki permukaan yang gelap karena korosi. (Karat)
* Warna roda yang dicat (oranye) mungkin menjadi lebih terang karena penuaan.
* Sebuah lubang (5mm) telah dibor di sisi berlawanan dari katup udara sebagai langkah untuk melarang berjalan pada kendaraan nyata.
* Buklet yang dibundel adalah buku musim asli Tim Repsol Honda 2018.
※ Produk akan dikirim dalam 3 paket (1) alas, (2) penutup akrilik, (3) badan roda.

 

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here