ARIPITSTOP.COM – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mudahkan ‘impian’ konsumen Honda untuk miliki dua produk skutik premium Honda ADV50 dan PCX150. Promo berlabel ‘Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers’ ini jadi jalan untuk ‘memuluskan’ keinginan konsumen tersebut dengan cara repeat order atau trade in.

Program yang diberikan  ini sebagai bentuk apresiasi konsumen pecinta produk Honda di Jakarta dan Tangerang yang ingin memiliki dua produk Honda PCX150 dan Honda ADV150. Program khusus yang diberikan kepada konsumen repeat order atau trade in ini berlaku sepanjang Februrai hingga Maret 2020 dengan spesial cash back hingga 1,1 juta baik untuk pembelian cash atau kredit. Selain potongan harga, Wahana juga siapkan jaket eksklusif untuk pembelian kedua produk tersebut.

“ Tingginya minat terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia. Dirinya menambahkan, data penjualan kedua porduk tersebut diterima sangat baik oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang dengan total  6.600 unit untuk ADV150 dan  37.500 unit PCX150 sepanjang 2019 silam.

Tidak sulit, promo repeat order dan trade ini berlaku untuk semua konsumen hanya dengan melengkapi foto copy STNK pembelian produk Honda sebelumnya (nama pemilik) untuk promo repeat order sedangkan promo trade in dengan membawa fotocopy STNK motor selain Honda. Untuk info lanjut, konsumen dapat melihat langsung promo ini langsung di  https://www.wahanahonda.com/promo/exclusive-offers-for-big-sscooters-lovers-special-cashback-11-million .

Jadi tunggu apalagi inilah saat yang tepat untuk miliki produk skutik mewah dan elegan Honda PCX150 dan produk skutik futuristic dan manly sang penjelajah jalanan yang canggih Honda ADV150.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Motor yang catnya gampang kusam,
    Yang mau diapain aja masih gredeg2,
    Overprice,
    Yg mending ganti shock biar ga meliuk2,
    Yg akhirnya direcall,
    Engga deh

  2. kang ari…sy mau servis k zona speed..bisa minta no w.a kang ari ga?..sekalian mau konsul…roda belakang adv sy klotok”, udah servis di 2 ahass lokasi berbeda tp ga selesai” permasalahannya..bahkan mereka ga tau bunyi nya dr mana..bisa bantu kah?..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here