ARIPITSTOP.COM – Tim pabrikan Suzuki membuat gebrakan pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, yang selesai pada Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Alex Rins menjadi yang tercepat disusul Joan Mir yang hanya selisih 0,002 detik saja. Sementara itu Maverick Vinales hadir di Posisi ketiga menguntit kedua pembalap Suzuki ini dengan jarak 0,032 detik dari Rins.

Apakah revolusi Team Suzuki Ecstar datang pada tahun 2020? Jika tes pramusim adalah sesuatu untuk dilakukan maka jawabannya adalah ya karena Alex Rins dan Joan Mir mengakhiri Hari 1 di Tes Qatar di puncak.

Alex Rins menjadi pembalap tercepat dengan catatan terbaik satu menit 54,462 detik, unggul sangat tipis dari Mir, hanya 0,002 detik.

Vinales menempati posisi tiga dengan selisih 0,032 detik dari Rins. Danilo Petrucci, Franco Morbidelli, dan Marc Marquez mengisi posisi 4-6. Sementara itu, Valentino Rossi menuntaskan hari pertama di urutan tujuh, disusul Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, dan Aleix Espargaro yang melengkapi 10 besar.

Berikut hasil MotoGP Test Qatar hari pertama :

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here