iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Sebuah penampakan mengejutkan ketika All New Nmax yang baru saja dirilis oleh Yamaha dengan dua pilihan tipe namun kini justru ada tipe yang lain dan tidak biasa dilakukan oleh Yamaha pada varian Nmax. Yap… sebuah penampakan All New Nmax berlivery MotoGP tepatnya Rossi 46.

Penampakan All new Nmax livery MotoGP ini pertama kai diunggah oleh satuaspal.com, terlihat All New Nmax livery MotoGP ini sedang diangkut mobil delivery, sepertinya sich mau dikirim ke konsumen.

Lalu apakah benar Yamaha menjual All New Nmax livery MotoGP ?, setelah saya tanyakan ke pihak dealer Yamaha di Jakarta dan salah satu internal Yamaha ternyata saat ini Yamaha belum atau tidak menjual All New Nmax livery MotoGP, artinya ini adalah hasil kreasi sebuah dealer saja. Bahkan ketika saya tanyakan ke salah satu dealer yang suka menjual unit baru dengan berbagai kreasi pengecat, ternyata mereka juga sedang menggarap All New Nmax dengan warna berbeda dari standar pabrikan.

Oalaaah… ternyata hanya sebuah modifkasi cat saja dari dealer buat menarik para konsumen. Secara sejarah Nmax yang dirilis oleh Yamaha sejak tahun 2015, belum satu kalipun Yamaha mengeluarkan Nmax versi MotoGP.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here