ARIPITSTOP.COM – Dihadiri oleh Direktur┬áHonda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, dan Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, tim Repsol Honda 2020 resmi diperkenalkan di Jakarta.

Tak jauh dari livery sebelumnya, Motor RC213V masih didominasi warna merah dan oranye, serta sedikit bagian warna hitam dan putih di berbagai bagian motor, yakni warna-warna khas sang sponsor utama, Repsol.

Marc Marquez : “Saya senang datang ke Indonesia lagi, suasana di sini dia tidak seperti yang lain dan itu luar biasa untuk dapat meluncurkan upaya tahun 2020 kami. Peluncuran yang kami miliki selalu penting untuk membantu diri kami kembali ke ritme musim. Kami mendekati tahun ini sama dengan yang terakhir dan yang lainnya sebelumnya, dengan fokus penuh dan siap bekerja dengan Tim Repsol Honda untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa. Bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan adalah sumber motivasi besar bagi saya, dan sekarang saya ingin memulai musim lain dan bersaing lagi dengan RC213V. ”

Setelah acara perilisan ini, Marquez bersaudara langsung terbang ke Malaysia untuk melakukan uji coba pramusim di Sepang, pada 7-9 Februari.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here