ARIPITSTOP.COM – “Tampaknya takdir memang sudah dituliskan… (atau ditambahkan),” itilah yang ditulis oleh Lorenzo dalam unggahannya di media sosial. Memang seperti sudah ditakdirkan kalau Lorenzo hanya cocok menggunakan motor Yamaha.

Dua tahun bergelut dengan Desmosedici, hasilnya Lorenzo memang melempem di musim pertama dan bisa bangkit di musim kedua namun ketika itu sudah memutuskan untuk pindah ke Honda. Satu bersama Honda bisa dibilang adalah prestasi terburuk bagi seorang juara dunia seperti Lorenzo, tak satupun dirinya mampu finish diurutan 10 besar menggunakan motor Honda.

Dan akhirnya setelah memutuskan pensiun, Lorenzo justru kembali ke Yamaha meski hanya sebagai test rider. Belum diketahui apakah Lorenzonakan mengambil jatah wild card untuk turun balapan di musim 2020 nanti, yang jelas Lorenzo menegaskan jika dirinya akan membantu Yamaha merebut gelar juara dunia.

Keyakinan Lorenzo ini pun didasari oleh fakta bahwa jumlah nomor para pembalap Yamaha, yakni Valentino Rossi (46), Maverick Vinales (12), Fabio Quartararo (20), dan Franco Morbidelli (21), adalah 99, yakni nomor balapnya sendiri.

Unik memang… bahkan kejadian ini diunggah oleh Lorenzo di Instagram, sembari menyertakan foto mereka berlima ketika membelok ke kiri. “Tampaknya takdir memang sudah dituliskan… (atau ditambahkan),” tulis Lorenzo dalam unggahannya.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here