ARIPITSTOP.COM – Vinales resmi perpanjang kontrak dengan Yamaha selama dua tahun berakhir di tahun 2022, hal ini menepis semua prediksi jika Vinales bisa pindah ke pabrikan lain terutama ke Ducati yang telah meliriknya.

Perpanjang kontrak Vinales di Yamaha ini merupakan kontrak yang pertama dilakukan bagi pembalap MotoGP di musim 2020. Vinales akan menjalani tes pra musim MotoGP di Sepang pada 7 Februari 2020 yang sebelumnya akan mampir dulu di Jakarta pada 4 Februari 2020.

Pernyataan Maverick Vinales

“Saya sangat senang karena saya merasa saya harus mempertahankan ‘tim saya sendiri’. Ini akan menjadi tahun kedua saya bersama kru saya yang sekarang, dan setelah ini saya punya dua tahun lagi untuk dijalani. Saya sangat bersemangat! Saya rasa, jika kami tetap bekerja sangat keras, kami bisa menuju arah yang tepat.

“Bagi saya, sangat penting untuk mengumumkan kabar ini sebelum musim dimulai, karena saya sangat termotivasi dan ingin benar-benar berkonsentrasi untuk musim 2020. Saya tak mau menghabiskan banyak waktu memikirkan masa depan.

“Tak ada alasan untuk tak bertahan dengan Yamaha, karena mereka terasa seperti keluarga. Yamaha telah memberi saya begitu banyak dukungan, dan seperti yang saya bilang, saya punya ‘tim saya sendiri’, yakni sesuatu yang sangat saya butuhan. Kami harus terus bekerja dan semakin kuat.

“Target utama kami adalah, seperti biasa, menjadi juara dunia dan mencoba membawa Yamaha menjadi nomor satu lagi. Saya akan coba sebaik mungkin. Jelas saya akan mengerahkan segalanya demi membuat tim bangga. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan mereka kepada saya. Mereka membuat saya sangat percaya diri, dan saya sangat memercayai kerja sama kami. Saya rasa kami bisa berkembang sangat cepat dan kami akan terus bekerja keras.”

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here