ARIPITSTOP.COM – Melalui sebuah dealer meating di Jepang, akun faceboook MotoHouse21 memperlihatkan CBR250RR versi terbaru meski desain terlihat sama hanya aksen warnanyang berbeda namun apakah ini betul CBR250RR yang powernya tembus hingga 40 PS itu?.

Sebelumnya sudah diinfokan dikutip situs roda dua Jepang, Kojintekibikematome, Minggu 27 Oktober 2019, soal tampilan, CBR250RR versi terbaru diperkirakan masih akan menggunakan desain eksterior yang mirip dengan penampilan saat ini, dan ternyata benar… lihat saja penampilannya ketika dipamerkan oleh Honda Jepang dalam sesi internal dealer meating dengan warna putih velg warna gold.

Begitu juga termasuk soal mesin, namun rumor yang beredar menyebutkan, kalau Honda mempersiapkan tenaga lebih bengis pada CBR250RR, dari 38,7 PS menjadi 40 PS. Tentu menjadi peningkatan yang luar biasa bagi motor 250cc memakai dua cylinder.

Peningkatan power tersebut tentunya didapat dari beberapa rubahan mesin dan penambahan fitur. Honda CBR250RR 2020 nantinya diinfokan oleh kojintekibikematome, motor ini tetap memakai ride by ware dengan penambahan fitur slippre clutch untuk menambah akslerasi bahkan tetap dilengkapi dengan 3 power mode tetapi dengan perubahan perbedaan power atau akslerasi yang lebih meningkat di setiap modenya. Dan jangan kaget kalau motor ini juga akan dilengkapi dengan Cruise Control, jiaaan komplit banget nanti fitur yang akan disematkan di New CBR250RR 2020.

Lalu apakah benar CBR250RR putih ini adalah versi terbaru dengan segala fitur dan power yang ditambah?, kita tunggu saja saat sesi perilisan nati.😊

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Sudah saatnya honda menerapkan ACG starter untuk motor sport, yang mana fitur ini Sudah Ikut diaplikasikan oleh pabrikan Sebelah untuk matic. Bisa dipastikan power Akan sedikit naik karena beban one way starter dan beban unit dinamo (motor balap dilepas kick starter & dinamo starter ajah power ny Nambah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here