ARIPITSTOP.COM – All New Nmax 155 versi standar akhirnya sudah dipajang di dealer2 Yamaha, sebelumnya Yamaha juga sudah mengumumkan harga facelift dari Nmax yang kini dibanderol 29,5 juta rupiah untuk OTR Jakarta.

Pantauan hari ini, All New Nmax bahkan sudah dipajang di dealer Yamaha di Rajawali Motor Ngawi Jawa Timur yang dibanderol Rp 30,440.000 OTR Ngawi Jawa Timur.

All New Nmax 155 hadir dengan Total New Engine 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi Blue Core & VVA menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. All New Nmax 155 juga sudah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu mesin baru All New Nmax 155 memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15. Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mengoptimalisasi fungsi suspensi depan dan belakang. Chassis yang didesain rigid menghasilkan comfortable riding dan manuverability yang lebih baik.

Berikut simulasi kredit All New Nmax OTR Jakarta :

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here