ARIPITSTOP.COM – Siapa yang bisa membedakan warna hitam kecap dengan oli mesin yang netes di lantai?, kejadian inilah yang membuat viral di media sosial karena aksi si calon emak-emak yang harus pergi ke bengkel gara-gara kecap miliknya tumpah dilantai tepatnya dibawah motornya.

Kali ini seorang warganet menceritakan pengalaman kocak, sekaligus bisa dibilang memalukan yang dialami seorang emak-emak. Kisah itu dibagikan melalui akun Twitter @yosianaaaa. Dalam kicauannya, ia membagikan tiga foto yang akhirnya viral di media sosial.

Jadi begini gaaaaeees, awalnya pemilik akun ini mengira oli di motornya bocor karena melihat cairan hitam yang ada di lantai. Tanpa memeriksanya terlebih dahulu, dia memutuskan langsung pergi ke bengkel untuk memeriksanya, padahal waktu itu jam sudah menunjukkan sekitar jam 9 malam.

Terlihat foto kedua memperlihatkan lokasi bengkel yang cukup gelap dengan seorang lelaki tengah memeriksa motor. Kocaknya, ketika dibawa ke bengkel, ia mengetahui bahwa cairan hitam kental tersebut adalah kecap. Hal itu diketahui dari foto kedua yang diunggahnya pada pukul 10.11 malam dengan keterangan yang berbunyi, “Dibawa ke bengkel, ternyata kecap tumpah.”

Warganet pun langsung beraksi dengan beragam komentarnya :

  • @zaenab : Astaghfirullah ngakak😭, Pentingnya pembelajaran oleh kakseto nih, bedanya kecap sm oil
  • @anehtapinanta : Jangan cuma sex education deh, mechanical education juga perlu sepertinya.
  • @mlis : Kmarin ada yang datang kira oli merembes, gataunya minyak goreng disimpen dalem jok bocor 🙁
  • @yum : ini sama sih kaya aku tapi kalo aku hape, kukira hapeku rusak atau gimana kok gabisa nyala trus tak bawa ke konter hape sambil nangis nangis tau nya batrenya abis aww mlu bgt pokona
  • @amel : tmn w jg pernah jatoh trs ngira klo oli dari motor merembes, udh narik” tmn gue yg satunya supaya ngejauh dari motor krn takut meledak lah ternyata tumpahan es bengbeng
  • @vee : Anjir kyk gue. Lagi makan sendiri di Rancaekek. Motor distarter gabisa, akhirnya gue selah, gbs jg. Panik, nelfon tmn, tmn akhirnya nyamperin, pas nyampe gue diketawain dan dianjing2in. “Goblok, standard kiri lo masih napak gmn mo nyala” Maaf ya Kel, kalo lo baca ini 🙂
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here