ARIPITSTOP.COM – Kode akan kemunculan All new Honda Beat sudah santer saya dengar di pertengahan tahun 2019 lalu, karena pada bulan Desember 2019 info yang masuk jika facelift dari Honda Beat sudah mulai diproduksi. Dan ketika awal pergantian tahun baru 2020, saya ada bisikan kalau AHM sedang menyiapkan sebuah acara perilisan, apakah benar yang akan dirilis All New Honda Beat ?.

Yap, Realisasi peluncuran New Honda Beat semakin dekat, sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen di Indonesia bahkan di tahun 2019 ini mungkin sudah 13 juta motor Honda Beat dinikmati masyarakat Indonesia. Terakhir kalinya mendapatkan penyegaran desain tahun 2016 silam dan akhir tahun 2019 ini diperkirakan akan muncul versi terbaru yang benar2 beda segalanya dari Beat saat ini. Bocoran sebelumnya sudah saya kabarkan klik disini.

Kenapa new Honda Beat akan hadir benar2 beda dari versi saat ini?, karena semua berubah terutama bagian rangka akan menganut rangka seperti Honda Genio.

Mesin dan rangka dari facelift Honda Beat disinyalir kuat akan memakai mesin long stroke seperti yang dimiliki oleh Honda Genio, begitu juga dengan rangka yang akan memakai eSAF, jenis rangka teknologi baru dari AHM dan bisa dikatakan merupakan rangka jenis baru yang dimiliki Honda secara global.

Informasi terbaru yang saya dapatkan kalau peka depan, AHM ada hajatan besar, lalu apa hajatan tersebut?, sebuah perilisan new product yang kuat mengarah ke All New Honda Beat, siap2 beli kamera baru nich… buat jepret2🤣😋😄.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. all new honda beat with upside down, rem radial, big tire and double cakram , big mesin 150 cc with small body, new stripping also with riding mode and traction control, pirelli tire , dll 😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here