ARIPITSTOP.COM – Seorang anak jalanan terlindas sebuah truk tronton ketika hendak menghentikan truk tersebut dengan maksud bisa mwndapatkan tumpangan, namum sayangnya truk tidak bisa langsung berhenti dan mebuat salah satu anak tertabrak lalu terlindas hingga terdengar suara “kreek”.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Romansa Sopir Truck, dengan keterangan sebagai berikut :

“Kronologinya: Anak² jalanan ini ceritanya lagi pada nyegati truck mau numpang. Tapi di video ke 2 kemungkinan sopir trucknya tidak bisa menahan laju trucknya karena bermuatan berat hingga akhirnya anak jalanan tersebut terlindas.

Di daerah sini memang lagi rame anak-anak jalanan seperti ini, mulai dari Perbaungan sampai Lubuk Pakam, dll. Biasanya kalo di lampu merah mereka ngamen juga, bergerombol gitu.

Yang di video kelindes, nggak mati. Cuma kemungkinan kakinya patah.

TKP: Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumut.”

Melihat video yang dishare tersebut, sang anak jalanan yang kelindes beruntung masih hidup tapi sepertinya kakinya patah.

Kejadian ini biar menjadi pembelajaran buat para anak jalanana yang suka seenaknya saja menghentikan kendaraan di jalan raya. Kalau sudah begini justrubkasihan sopir truknya, pasti disuruh minta tanggung jawab.

Mau lihat videonya, klik aja disini

https://www.facebook.com/groups/2400677203532324

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here