ARIPITSTOP.COM – Hanya bertahan satu musim saja bersama Repsol setelah dua musim bersama Ducati, Lorenzo akhirnya menyatakan pensiun dari balapan mengingat prestasinya tak seindah dulu ketika dirinya masih di Yamaha. Namun kabar terbaru mengatakan jika Lorenzo akan kembali ke oaddock bersama Yamaha bahkan Rossi secara terbuka mengatakan Lorenzo kembali ke pelukan Yamaha.

Seteah usai liburan di hampir 3 pekan di Bali, Lorenzo sudah memberikan sinyal jika dirinya akan kembali bekerja di paddock, belum diketahui akan berperan sebagai apa, namun rumor berkembang jika dirinya akan menjadi pembalap penguji di Yamaha.

Kabar yang berkembang menyebut keputusan itu akan mendekati final dan Lorenzo akan jadi tim uji tim pabrikan Yamaha tahun depan, menggantikan Jonas Folger yang beberapa waktu lalu mengaku kecewa. Bahkan Rossi secara terbuka menginginkan Lorenzo kembali.

“Saya ingin menjadikan Lorenzo sebagai pebalap penguji karena dia adalah pebalap yang sangat cepat dan dia bisa membantu kami,” kata Rossi dilansir dari Autosport.

Rossi mengatakan musim 2020 persaingan makin berat karenanya butuh motor yang benar-benar siap berkompetisi. Adapuns sampai tes Jerez, legenda MotoGP itu belum nyaman dengan motor barunya.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here