ARIPITSTOP.COM – Suzuki Address, motor yang dibikin di Indonesia ini merupakan produk Global, matic 113cc ini ternyata cukup laris di pasar Eropa juga dipasarkan di Jepang. Dan kini untuk versi global telah mendapatkan revisi warna meski tidak ada perubahan baik daridesain maupun spesifikasi serta fitur.

Suzuki Address menggunakan mesin 113cc SOHC fuel injection (FI) dengan teknologi LEaP (Light, Efficient and Powerful) yang irit bahan bakar, didukung kapasitas tangki bahan bakar yang besar, 5,2 liter. Bagasi yang lapang, 20,6 liter juga menjadi keunggulan Address sehingga tidak terlalu repot membawa barang, helm full face saja masuk kedalamnya.

Untuk Suzuki Address versi lokal dengan global secara spek mesin, fitur tidak ada perbedaan mencolok, hanya saja untuk versi ekspor lebih lengkap karena sudah dibekali ban tubeless serta gas buang ramah lingkungan sesuai standar di Eropa dan ada satu lagi yaitu penambahan behel belakang yang bisa buat menaruh box. Perbedaan lainnya adalah adanya mata kucing, karena ini sudah menjadi regulasi di beberapa negara di Eropa dan Jepang.

Untuk pilihan warna kini ada sedikit perubahan, untuk Suzuki Address versi global tahun 2019 ada warna Titan Black digantikan warna Metallic Mat Stellar Blue dan tetap emakai dua warna lainnya yaitu Pearl Brilliant White dan Metallic Triton Blue.

Advertisements

5 KOMENTAR

    • mending ga niat jualan daripada ga niat bikin. matic H gredeg, udah beli mahal2 masih ngakalin gredek WKWK belum lagi plastik tipis icikiwir, cat pudar,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here