ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan trgais terjadi ketika pengendara motor Harley melaju cukup kencang yang tidak bisa mengendalikan motornya ketika ada orang sedang menyeberang jalan, seorang nenek yang sedang menggendong cucunya terpental beberapa meter dan akhirnya sang nenek meninggal dunia, pengendara Harley langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Pengendara motor Harley Davidson berplat nomor B 4754 NFE menabrak dua pejalan kaki di Jalan Pajajaran dekat halte RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019) pagi. Akibat insiden itu, Siti Aisyah (52) meninggal dunia, sementara cucunya Anya Septia (5) mengalami luka.

Insiden tersebut terjadi pada saat seorang nenek dan cucu itu hendak jalan sehat di Lapangan Sempur. Saat menyeberang jalan, dalam waktu bersamaan melaju motor harley dengan kecepatan tinggi dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Siti terpental beberapa meter sehingga ia terpisah dengan cucunya yang kala itu berjalan dengan bergandengan tangan.

Setelah dievakuasi ke RS PMI Bogor Siti akhirnya meninggal dunia, sementara cucunya selamat dan hanya menderita luka ringan.

Setelah kejadian itu, polisi mengamankan HK beserta barang bukti sepeda motor Harley Davidson warna hitam yang ditumpangi pria yang diketahui sebagai pegawai BUMN ini.

Saat ini, polisi sudah menetapkan HK sebagai tersangka. Pegawai BUMN ini juga sudah ditahan di Mapolresta Bogor Kota.

Sumber : liputan6.com

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, smoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan..
    itu kan jln rame, kok msh ada aja yg ngebut2 😩

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here