Gambar ilustrasiARIPITSTOP.COM – Bleyer-bleyer gas motor yang bikin bising, Muhammad Hoiron, 20 thn pemuda asal desa Brabe dikeroyok pada Sabtu (14/12) malam lalu. Lantaran pengeroyokan itu, pemuda ini mengalami sejumlah luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

Menjadi perhatian khusus buat kita semua agar saling menghormati atau tau diri ketika berada di pusat keramaian atau di perkampungan, jangam sampai bikin kegaduhan hingga menimbulkan orang lain emosi berujung kekerasan.

Seperti yang terjadi pada pemuda ini, Menurut keterangan Kapolsek Maron AKP Sugeng Supriyanto, insiden pengeroyokan ini berlangsung pada kurang lebih pukul 21.00. Kejadian ini bermula saat pelaku saat itu berada di Pasar Malam Klenang. Pelaku pada kesempatan tersebut menegur korban yang tengah naik motor sambil membleyer-bleyer gas di sepanjang jalan. Dan sayangnya teguran ini tidak dihiraukan.

Pelakupun kemudian mengawasi gerak-gerik korban. Tibalah saat korban hendak pulang usai nonton pasar malam tersebut. Saat itu korban sedang bersama seorang temannya. Korbanpun kemudian dihadang oleh para pelaku yang kemudian langsung mengeroyok korban. Rekan korban yang dikeroyok ini berhasil kabur ke lahan jagung ke arah utara dekat SPBU Klenang.

Korban terus mengendarai motornya dan dikejar para pelaku. Ketika sampai jalan masuk Desa Sumberpoh, korban terkejar oleh pelaku. Salah satu dari 5 orang pelaku disinyalir pakai senjata tajam. Makanya korban sampai terluka di beberapa bagian tubuhnya.

Pasca kejadian, korbanpun lalu dibawa ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan guna memperoleh pertolongan medis. Kini, para pelaku telah diamankan polisi untuk penyidikan.

Sumbet : bonsaibiker

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here