ARIPITSTOP.COM – Masih menjadi perdebatan sengit pro kontra pemotor yang suka mengawal mobil ambulans, dan kali ini terjadi kecelakaan yang melibaykan pemotor pengawal ambulans dengan seorang ibu2 yang naik motor hendak belok secara tiba2.

Video yang viral ini awalnya dishare oleh akun facebook bernama Agung Kris di grup Info Cegatan Jogja, dalam video berdurasi 30 detik ini terlihat pengendara yang mengendarai motor matik bongsor, yang memasang boks pada bagian belakangnya mendahalui ambulans saat melewati jembatan Lempuyangan, Yogyakarta. Ketika turun dari jembatan, seorang ibu-ibu yang memakai motor matik terlihat akan berbelok ke kanan.

Apesnya, dari arah belakang bikers yang riding dengan matik berbodi gambot tersebut kemungkinan tidak melihat ada kendaraan di depannya yang akan belok sehingga terjadilah kecelakaan. Ibu2 tersebut memang terlihat mak kluwer… tiba2 belok ke kanan.

Tak diketahui jelas bagaimana kondisi ibu-ibu yang mengalami kecelakaan. Namun terlihat di dalam video ibu-ibu tersebut hanya duduk di tengah jalan sehingga membuat arus lalu lintas terhenti, sementara pemotor yang diduga escort ini tidak terjatuh, dan terlihat berhenti di bahu jalan arah berlawanan.
Siapa yang salah? Lihat videonya klik disini
Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Kan ada suara sirine harusnya ibu itu hati2 sabar ada ambulans lewat ee malah hajar namanya juga emak2, kalo uda pernah ketabrak biasanya lainkali ibu ini hati2 kalo ada bunyi sirine

  2. ambulan sdh ada sirine, klo pun mesti dikawal kan ada polisi, tp kadang oknum biker ngawal pdhl membahayakan orang lain, karna orang jg tau mana kendaraan ambulan ma petugas..

  3. kalo di jakarta sih ambulance ga pernah dikawal, kena macet ya pasrah.
    yang pasti dikawal mah mobil jenazah, biasanya banyak banget pengawalnya dan bringas2 bawa motornya, maklum takut jenazahnya idup lagi kalo kelamaan di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here