ARIPITSTOP.COM – Yamaha sudah menyebar invitation perilisan produk baru pada hari Senin 2 Desember 2019, ada dua prediksi produk yang akan dirilis yaitu New Nmax atau XSR155 atau bahkan keduanya.

Yap, undangan yang sudah disebar dan terbatas beberapa blogger tersebut dipastikan merilis new produk.

Nmax facelift akhirnya terbongkar berkat desain patent yang didaftarkan oleh Yamaha. Dalam desain patent ini kita bisa melihat beberapa perubahan apa saja dibandigkan Nmax lama.

Kita lihat dari bagian depan dulu, secara sekilas seperti tidak ada perubahan dibandingkan versi lama, tetapi setelah dicermatk ternyata ada perubahan seperti desain lampu, terutama bagian cluster dalam. Kemudian lamou sein kanan kjri tampak lebih kebawah. Untuk spakbor depan masih sama.

Kemudian kita lihat bagian belakang, untuk  buritan tampak sekali perbedaannya dan ada aura XMAX. Tampak dedain lamou belakang tetap mengusung lamou LED dengan desain seperti Xmax.

Kemudian dari sisi samling kiri, sekilas memang bagian depan seperti tidak ada perubahan ya tetap mengusung desain lama. Buritan bekakang Xmax banget, box cvt desainnya berbeda. Ukuran ban dan velg sepertinya sama.

Lalu kita lihat bagian samping kanan, cover knalpot sedikit berbeda, kemudian tetap memakai rem cakram ABS deoan belakanv. Sok belakang kini tanpa tabung tapi ada semacam cover bagian atas.

Yamaha XSR155, motor ini mengusung mesin 155cc berteknologi VVA menggunakan rangka Delta Box dan terlihat memakai kaki kaki milik MT15. Sok USD bagian depan kemudian swing arm banan milik MT16, headlamp bulat sudah LED dengan lampu sein gaya Vixion lama masih bohlam.

Headlamp depan dengan desain membulat sudah LED dengan desain lampu sein Vixion lama masih bohlam.

Lampu belakang menarik, desain bulat minimalis sudah LED, tampak cantik. Lampu sein belakang sama seperti depan, masih bohlam.

Bagian speedometer desain membulat namun sudah full digital,

Lihat bagian joknya, manis ya… desainnya single seater bentuknya seperti roti sobek.

Ban depan belakang memakai tipe dual purpose dengan ban depan ukuran 110/70 – 17 M / C 54S sedangkan ban belakang 140/70 – 17 M / C 66S.

Desain tangki warna dual tone, pakai tangki kondom.

Suspensi Yamaha XSR155 memakai upside-down. Sementara itu, sistem pengeremannya memakai rem cakram baik depan maupun belakang.

Yamaha XSR 155 ditawarkan dalam empat pilihan warna yaitu putih merah, abu-abu, hitam dan hijau. Di Thailand, Yamaha XSR155 dibanderol seharga THB 91.500 atau sekitar 42jutaan rupiah.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here