ARIPITSTOP.COM – Setelah menyatakan pensiun dari MotoGP, Lorenzo langsung terbang ke Bali untuk liburan. Hari pertama disambut ketemuan dengan artis Nikita Mirzani yang ternyata selain liburan, Lorenzo akan buka usaha penginapan di Bali.

Beberapa waktu yang lalu netizen heboh dengan penampakan foto pertemuan antara Lorenzo dengan artis Nikita Mirzani, ternyata keduanya bertemu memang sudah terencana.

“Iya kan dia sudah retired, sudah nggak jadi pembalap lagi. Kebetulan dia kenal sama Kak Fitri Supardi, kakak angkat Niki di Bali. Niki sudah tahu emang dia mau datang, dia baru mendarat, janjian dinner segala macam, ketemu. Sampai sekarang masih keep contact,” kata Nikita Mirzani dilansir dari Detik.com.

Atas kegaduhan yang sempat beredar di media sosial, Nikita langsung menyebut bahwa Lorenzo berniat membeli tanah di Ubud, Bali. Nikita berujar sahabatnya ingin membangun usaha penginapan di Bali bersama Lorenzo.

“Nggak (ada hubungan spesial) karena dia itu mau punya usaha. Mau beli tanah di daerah Ubud, sekarang lagi cari-cari tanah, dia mau bikin villa sama hotel besar di situ sama Azzura. Pokoknya bareng sama owner itulah Ibiza,” beber Nikita.

Ungkapan Nikita Mirzani ini memang ada hubungannya dengan salah satu unggahan insta story milik Lorenzo yang mengunggah foto ketika dirinya berada di sebuah lokasi dengan membawa denah.

Ternyata Lorenzo ingin buka usaha di Bali, pembalap asal Spanyol ini sudah terlanjur jatuh cinta dengan Indonesia.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here