ARIPITSTOP.COM – Kecewa, informasi utu yang datang setelah Karel Abraham mengumumkan memilih pensiun dari MotoGP, anak dari pemilik sirkuit Brno Ceko tersebut kabarnya kecewa didepak oleh timnya sendiri untuk mengamankan posisi Zarco di MotoGP.

Dilansir Crash.net, kabar Karel Abraham pensiun diumumkan pertama kali oleh akun Instagram dan fanspage resmi Sirkuit Brno, sirkuit yang dikelola ayah Abraham. Pembalap berusia 29 tahun itu mengumumkan pensiun pada Sabtu (23/11) dihadapan para fansnya, meski belum ada pernyataan resmi dari Abraham atau Reale Avintia sendiri.

Sebenarnya Abraham masih punya kontrak dengan Reale Avintia Racing hingga 2020. Namun, seperti dilansir MotoMatters, Avintia memutus kontraknya pada Jumat (22/11). Avintia meminta kepada Abraham untuk tidak datang dalam sesi tes di Jerez, kekesalan inilah yang membuat Abraham lebih memilih pensiun.

Zarco yang kemungkinan besar akan menggantikan posisi Karel Abraham. Sepertinya ada campur tangan dari Dorna menginginkan agar Zarco tetap di MotoGP, sehingga perlu ada yang dikorbankan.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here