ARIPITSTOP.COM – Pembalap sultan asal Ceko akhirnya diumumkan telah mengundurkan diri dari MotoGP, hal ini diumumkan oleh fanspage resmi sirkuit Brno yang dimiliki oleh sang Ayah dari Karel Abraham. Atas pensiunnya Karel Abraham, maka peluang bebas untuk Zarco masuk ke Avintia.

Sebelumnya saat di Valencia, Karel Abraham menantang Zarco jika ingin merebut tempatnya harus menyiapkan uang sebesar 5 juta euro dan membawa sponsor. “Semua orang tahu bahwa Tito ( Rabat ) dan saya membawa uang, Saya nggak tahu apakah Zarco juga (membawa uang). Jika ia memiliki sponsor yang bisa dukung, jika ia bisa membawa 5 Juta ( Euro ), Maka ia bisa race dengan Avintia secepatnya “ .

Namun akhirnya perkataan tersebut pupus dengan sendirinya seiring dirinya yang menyatakan pensiun dari MotoGP. Dalam keterangan akin fanspage sirkuit Brno mengatakan jika pengumuman pensiun Karel Abraham dilakukan di depan fans mereka di Ceko. Meski sebenarnya masih ada kontrak satu lagi dengan Avintia hingga 2020.

Dengan pensiunnya Karel Abraham maka kesempatan Zarco mengisi kekosongan di Avintia semakin besar. Apakah Zarco bersedia ?, sepertinya memang ada campur tangan pihak Dorna soal kepindahan Zarco ini…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here