ARIPITSTOP.COM – Setelah memutuskan untuk pensiun dari balapan MotoGP, Lorenzo ingin berlibur dan tempat pertama yang dia pilih adalah Bali, Lorenzo mengatakan jika Masyarakat disana lebih menghormati dirinya. Dan ternyata Lorenzo sudah mendarat di Bali pada Jumat, 22/11/2019, dirinya juga telah mengunggah di media sosial kebersamaannya dengan Nikita Mirzani salah satu artis Indonesia.

Diintip dari akun Instagram Lorenzo, eks pembalap Yamaha, Ducati, dan Honda itu mengunggah momen kedatangannya di Bali. Diketahui, Lorenzo tepatnya berada di Seminyak.

Dalam unggahan insta story milik Lorenzo, dirinya mengatakan tengah berada di penginapan daerah Seminyak. Lorenzo mengunggah malam pertamanya makan bersama teman2 bahkan Lorenzo juga bertemu Nikita Mirzani dan djunggah juga dalam akun instagram milik Nikita Mirzani.

Anehnya kok pakai gambar Love segala ya di fotonya, widiuw…

Sebelumnya, dalam sebuah wawancaranya dengan Diario AS di Valencia, Spanyol, Minggu (17/11/2019), Lorenzo mengatakan ingin liburan kabur dari Eropa. Lorenzo mengaku akan segera rehat dan berlibur di Bali, karena tak mau berlama-lama menjalani musim dingin di Lugano, Swiss, tempat ia tinggal.

“Kini saya akan beristirahat di pantai dengan cuaca cerah, melarikan diri dari musim dingin. Saya sudah beli tiket untuk liburan ke Bali, tapi hanya tiket berangkat, karena saya tak tahu kapan saya akan pulang. Mungkin saya bakal tinggal 2-3 pekan, atau lebih,” ungkapnya.

 

Bali sudah tidak asing lagi bagi Lorenzo, pembalap Spanyol ini sering mengunjungi Indonesia terutama ketika dirinya masih membela Yamaha.

“Orang-orang Indonesia mencintai dan sangat menghormati saya. Jelas saya akan bersenang-senang dengan teman-teman yang akan pergi dengan saya. Setelahnya kita lihat saja nanti apa yang akan saya lakukan dengan hidup saya. Kita lihat saja nanti apa yang akan ditawarkan kehidupan kepada saya,” ujarnya.

Dirinya mengaku bersyukur bisa memutuskan untuk pensiun karena bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh pembalap yang aktif.

“Saya bisa melakukan banyak hal, karena kini saya akan sering-sering di rumah, dan itulah hal yang sayangnya tak bisa dikatakan banyak pembalap. Terima kasih untuk segalanya,” pungkasnya.

Selama berkarier di ajang Grand Prix, Lorenzo telah mengoleksi 152 podium, 68 kemenangan, 69 pole, dua gelar dunia GP250, dan tiga gelar dunia MotoGP.

Caption unggahan Nikita Mirzani dalam bahasa Italia : “Seperti saat anak-anak membuka lengannya dan dengan bahagia berkata ‘sangat banyak’… Kamu adalah cintaku yang ‘sangat banyak’. Selamat datang di Bali, Cintaku,”

https://www.instagram.com/p/B5LCRqGlzXO/?igshid=v7ox12kxk7ob

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here