ARIPITSTOP.COM – Saat uji coba di Valencia beberapa hari yang lalu, Alex Marquez memakai motor yang berbeda dibandingkan Marc Marquez, Alex lebih fokus untuk adaptasi dengan motor barunya. Untuk mendukung Alex, ternyata Honda mengambil 3 teknisi LCR Honda yang menangani Crutchlow, sontak saja pembalap asal Inggris itu langsung kecewa.

Crutchlow tidak menyetujui tindakan Honda yang mengambil Mekaniknya, terlebih dirinya butuh meningkatkan performa usai finis kesembilan, posisi terburuknya selama lima tahun bersama LCR.

“Tampak ironis tapi aku tidak tahu persis bagaimana timku akan berubah untuk 2020. Yang jelas, akan ada sesuatu yang berubah, seperti yang sudah kukatakan,” ucap Crutchlow dikutip GPOne.

“Honda mengambil beberapa Mekanikku dan, aku harus mengatakan, dari sudut pandangku, aku adalah satu-satunya rider yang bisa naik podium bersama Marc. Itulah kenyataannya di musim ini dan musim sebelumnya. Dan mungkin seperti itu juga di musim berikutnya. Selama ini akulah yang paling dekat dengan Marc, dan aku selalu berpikir bahwa Honda akan membantuku agar semakin dekat.”

“Mereka malah mengambil beberapa mekanikku dari garasi, dan hal itu sangat membuatku kesal. Juga karena aku tidak merasa ini akan membuat perbedaan besar untuk Alex, padahal akan berpengaruh besar untukku. Mereka adalah mekanik mekanik yang dia dapatkan dari timku dan memindahkannya ke pabrikan Honda. Tiga mekanik,” tutup Crutchlow.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here