ARIPITSTOP.COM – Lorenzo kembali bersitegang dengan Marquez di trek, dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Australia, kedua pembalap Repsol Honda tersebut bersenggolan hingga berujung cekcok.

Insiden menegangkan itu terjadi di menit-menit akhir latihan bebas kedua, tepatnya di tikungan 11. Marquez berupaya menyalip Lorenzo, namun kedua pembalap Repsol Honda itu malah bersenggolan, terlihat ada patahan yang terbang akibat senggolan tersebut.

Beruntung baik Marquez dan Lorenzo mampu menjaga keseimbangan sehingga kecelakaan urung terjadi. Keduanya kemudian terlibat cekcok usai FP2 MotoGP Australia 2019 rampung.

Marquez tamoak begitu marah akibat insiden tersebut, Marquez memperlihatkan gestur tidur seakan2 menyuruh Lorenzo suruh tidur saja🤣, entahlah…

Marquez tidak menampik bahwa dia marah kepada Lorenzo akibat insiden di FP2.

“Tentu saja, pada awalnya saya merasal kesal karena hasil latihan bebas juga untuk kualifikasi,” kata Marquez dilansir dari Crash.net.

“Maksud saya, Anda harus langsung lolos ke kualifikasi dua karena besok kemungkinan besar akan turun hujan,” tambah Marquez.

“Kami sudah bertemu di ruang tim [Repsol Honda] dan mendiskusikannya. Tidak masalah,” pungkas Marquez.

Lorenzo dalam pernyataannya mengaku bahwa dia tidak mengetahui ada pembalap yang melaju cepat di belakangnya.

“Saya sebisa mungkin mencoba untuk berada di bagian paling dalam, tetapi posisi Marc dan saya terlalu dekat,” tutur Lorenzo.

Berikut videonya :

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. posisi spt itu JL engga bisa kemana2, merumput iya, yg over agresif MM, kmrn liat live di fox, kalo wingletnya melukai MM malah lebih lucu nanti keliatannya, senjata makan tuan 😀

  2. Aneh ni si MM. Orang lagi belok di jalur yg bener dipepet, pas ga sengaja kesenggol malah kejang kejang. Kalau dia mau di bisa aja nyusul ga usah terlalu mepet ke JL, emang cari gara gara aja ni orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here