ARIPITSTOP.COM – Baru saja dipamerkan oleh Kawasaki di event Tokyo Motor Show 2019, salah satu dealer Kawasaki di Indonesia secara terang-terangan membuka kran inden untuk pembelian Ninja ZX-25R.

Ninja ZX-25R dibekali mesin 249cc dengan 4 cylinder, liquid cooled, In Line Four, DOHC, 16 klep. Dengan 16 klep disini bisa terlihat bahwa motor ini memakai 4 cylinder dengan 4 klep setiap cylindernya.

Rangka yang dipakai untuk menopang sang kuda besi 4 cylinder memakai jenis Tralis.

Kemudian sok belakang model horizontal, terlihat arm model banana.

Rem depan pakai Radial mount Monoblock Caliper

Sok depan dibekali USD.

Untuk versi full spek akan dibekali Traction control, power mode serta quick shifter.

Kemudian untuk rentan harganya, dari bocoran yang saya terima adalah Ninja ZX-25R akan ada dua varian yaitu Ninja ZX-25R Standar dan ZX-25R full spek, keduanya direntan harga 95-115 juta rupiah. Artinya harga Ninja ZX-25R akan lebih rendah bisa dibawah 100jutaan sementara untuk yang full spek bisa diatas 100jutaan.

Ternyata bocoran harga tersebut sesuai dengan informasi yang diumbar oleh salah satu dealer Kawasaki di Madiun Jawa Timur. Bahkan dealer ini secara terang2an membuka kran inden dengan estimasi harga Ninja ZX-25R disekitar 100 jutaan, “harga tidak mengikat” salah satu informasi yang tercantum dalam akun resmi IG dealer Kawasaki Madiun.

Artinya disini bisa disimpulkan bahwa Ninja ZX-25R tidak akan lama lagi mendarat di Indonesia.

https://www.instagram.com/p/B4Cv0-Als0m/?igshid=1q7frth6graeo

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. penasaran sama redlinenya…..motor jadul aja bisa 18 – 20 rb rpm…..ini motor modern masa di bawah yg jadul kan ga bgt klo bgtu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here