ARIPITSTOP.COM – Latihan bebas pertama MotoGP 2019 seri australia sudah selesai digelar, Vinales menjadi yang tercepat disusul Jack Miller dan Marquez, namun yang menarik disini adalah pembuktian Zarco diatas motor Honda yang terbukti cepat meski masih terlempar dari posisi 10 besar.

Vinales sukses mencatatkan waktu tercepat dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP Australia yang diguyur hujan di Sirkuit Phillip Island pada Jumat (25/10/2019). Sementara Jack Miller, di posisi kedua, dan Marquez, di posisi ketiga. Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh Rossi Danilo Petrucci.

Menarik melihat hasil yang  dihasilkan oleh Zarco yang baru diatas motor Honda bisa menjadi yang tercepat kedua dari 4 pembalap Honda meski masih berada diposisi ke-13. Zarco berhasil lebih cepat dari Crutchlow yang berada di posisi 14 dan Lorenzo diposisi 18.

Jelang akhir sesi FP1, Quartararo mengalami crash dan terlihat dirinya kesakitan pada kakinya. Quartararo langsung dibawa untuk Medical Check untuk ditangani tim medis.

Berikut hasil FP1 MotoGP Australia 2019 :

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here